Ahad 31 May 2015 09:09 WIB

Ferry Salim Bantu Ajarkan Anak di Film Perdananya

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Brandon Salim
Foto: Google
Brandon Salim

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Brandon Salim terjun ke dunia akting dengan memerankan tokoh Michael dalam film 7 hari Menembus Waktu. Ini merupakan langkah awal putra pertama pasangan Ferry Salim dan Merry Prakasa di dunia seni peran.

"Ini adalah film pertama aku," ujar pemuda yang tergabung dalam band Lights On setelah acara meet and greet film 7 Hari Menembus Waktu di TB Gramedia Matraman, Jakarat Timur, belum lama ini.

Pria kelahiran 19 September 1996 ini mengaku banyak dibantu oleh ayahnya dalam masalah akting. Ferry Salim yang juga ikut berperan dalam film yang sama sering mengajari anaknya tentang masalah akting.

"Dia mengajarkan aku dari dari hal yang terkecil hingga besar," kata artis yang kelahiran Jakarta ini.

Ia mengaku sangat terbantu dengan bimbingan yang ayahnya berikan. Hampir setiap malam mereka berlatih adegan secara langsung. Hal ini membantu Brandon mengasah bakat seni perannya lebih mengalir dan terlihat tidak kaku saat berperan di depan kamera.

Brandon juga merasa dengan cara seperti itu membuatnya tidak merasa canggung saat beradu akting bersama pasangannya dalam film 7 Hari Menembus Waktu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement