Sabtu 30 May 2015 09:56 WIB

Yuk, Seru-seruan Bareng Keluarga di 'Thailand Fashion, Food and Fun'

Ajang Thailand Fashion, Food and Fun
Foto: ist
Ajang Thailand Fashion, Food and Fun

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Menikmati akhir pekan bersama keluarga tentu jadi hal yang menyenangkan. Namun jika Anda bingung mau pergi kemana, acara yang satu ini bisa jadi pilihan.

Bertempat di Gandaria City, Ministry of Commerce Royal Thai Government (DITP) menggelar ajang bertajuk Thailand F3 (Fashion, Food and Fun). Sesuai namanya, acara yang digelar untuk kedua kalinya ini menghadirkan berbagai hal menarik tentang Thailand. Mulai dari makanan, pakaian serta ragam pernak-pernik.

"Kita memang ingin terus meningkatkan brand awareness tentang produk Thailand di Indonesia," ujar Vilasinee Nonsrichain selaku Director Thai Trade Center dalam jumpa pers "Thailand F3" di Gandaria City, Jakarta.

Dalam acara yang berlangsung sejak Kamis (28/5) hingga Ahad (31/5) ini, lanjut Nonsrichain, juga akan menghadirkan performance kebudayaan Thailand. Mulai dari traditional dance seperti Berg Rong, Peacock Dance dan juga Origin of Renowned Literature yang dihadirkan langsung dari Thailand.

 

Keluarga yang hadir juga bisa menikmati ragam aktivitas seperti menghias layang-layang untuk anak-anak serta cooking demo menu khas Thailand yang dibawakan langsung oleh chef asal Thailand Wilariat Kornnoppaklao bagi para wanita.

Dalam demo masak ini akan dihadirkan beragam menu seperti dumpling manis isi kelapa "Khanom Thom", cup golden ini ayam "Kratong Thong" dan juga "Taro Balls".

"Tidak ketinggalan adalah lucky dip tiket pesawat Jakarta-Bangkok-Jakarta," ujar Nonsrichain.

Sementara Zico R Hansakarya selaku Event and Promotion Manager Gandaria City mengatakan, nuansa Thailand yang sangat kental ini dihadirkan agar pengunjung dapat merasakan pengalaman baru sekaligus berbeda yang dikemas dalam satu rangkaian event.

"Acara ini terbagi di beberapa area. Dan acara ini seluruhnya gratis, termasuk untuk cooking demo dan workshop kite," kata Zico.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement