Kamis 28 May 2015 16:40 WIB

Tomy Page Gelar Konser Bareng Angel Pieter

Rep: C24/ Red: Indira Rezkisari
Tommy Page
Foto: Antara
Tommy Page

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi kenamaan asal Amerika Serikat Tommy Page akan menggelar konser di Indonesia pada tanggal 29 Mei 2015 di Kuningan City dengan tajuk Up Close and Personal Concert. Saat konsernya ia akan berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia Angel Pieter.

Nama Angel Pieter sudah diajukan jauh hari sebelum konser oleh temannya David Foster. Atas saran David tersebut Tommy pun menyetujui untuk mencoba berduet dengan pengisi soundtrack film Di Balik 98 itu.

"Saya diberi tahu David, dia suka suara Angel. Saran-saran David selalu baik. Sebelumnya saya juga pernah tampil berduet sama penyanyi Asia. Jadi, tidak ada masalah," ujar Tommy.

Ternyata tidak hanya saran yang diberikan David kepada Tommy, dia juga meminjamkan pemain musiknya untuk ikut memeriahkan konser bersama Tommy Page. "Saya beruntung juga mengenal David Foster yang pernah bekerja bersama saya," ungkap Tommy.

David menawarkan kepada Tommy agar para musisinya bisa menjadi pengiring lagu di konser Tommy Page. Tommy mengatakan mereka mampu membuat lagunya yang berjudul I Break Down menjadi sesuatu yang lain dari pada yang lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement