Kamis 28 May 2015 01:15 WIB

Sebelum Konser, Tommy Page Gelar 'Meet and Greet'

Rep: c24/ Red: Hazliansyah
Tommy Page
Foto: thestar.com
Tommy Page

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Artis papan atas asal Amerika Serikat Tommy Page akan hadir kembali menyapa penggemarnya di Indonesia. Sebelumnya, penyanyi kelahiran 24 Mei 1970 ini juga pernah menggelar konser di Indonesia pada tahun 2013.

Konser bertajuk "Up Close and Personal Concert with Tommy Page" itu akan berlangsung dilangsungkan pada Kamis (29/5) malam di Kuningan City, Jakarta.

Sesuai dengan judulnya, Tommy Page akan lebih mendekatkan diri dengan para penggemar. Ia akan banyak bercerita di sela-sela lagunya yang dinyanyikan.

"Penggemar Indonesia berhubungan degan saya seperti saya degan musik. Penggemar di sini loyal dan mengerti saya sebagai artis. Satu alasan mengapa saya di sini, saya merasa aman," ujar Tommy dalam jumpa pers jelang konser, Rabu (27/5).

Sebelum konser dilangsungkan, Tommy akan menyapa dan mengobati kerinduan penggemarnya secara langsung dalam acara meet and greet (jumpa fans) yang bertempat di salah satu mall di daerah Bekasi.

Acara jumpa fans ini terbuka untuk umum, dan para penggemar Tommy Page yang sudah memiliki tiket konser akan mendapatkan kesempatan untuk foto bersama dengan sang bintang.

Jumpa fans dilaksanakan pada 28 Mei 2015 (sehari sebelum konser) jam 14.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement