Ahad 03 Apr 2016 19:52 WIB

Film “Kalam-Kalam Langit” Gelar Meet And Greet di Cirebon

Elyzia Mulachela, salah seorang aktris pendukung film
Foto: Irwan Kelana/Republika
Elyzia Mulachela, salah seorang aktris pendukung film "Kalam-Kalam Langit".

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Masyarakat Cirebon berkesempatan untuk bertemu dengan para pemain film “Kalam-Kalam Langit”. Para pemain film religi produksi Putaar Films itu akan hadir dalam rangkaian acara Meet and Greet.

 

“Kami akan mengadakan acara ‘Meet and Greet’ film ‘Kalam-Kalam Langit’ di Cirebon Superblock Mall, Cirebon, Jawa Barat, tanggal 6 dan 7 April 2016,” kata Produser film “Kalam-Kalam Langit” Dhonie Ramadhan saat dijumpai seusai acara nonton bareng (nobar) film “Kalam-Kalam Langit” yang diadakan oleh komunitas One Day One Juz (ODOJ) di Jakarta, Sabtu (2/4).

Dhonie menambahkan, rangkaian kegiatan Meet and Greet film “Kalam-Kalam Langit” (KKL) itu terdiri dari jumpa wartawan, nonton bareng (nobar), dan jumpa artis. “Jumpa artis film KKL akan digelar di Pendopo Kabupaten Cirebon, Rabu (6/4). Selain dihadiri para aktor dan aktris pendukung film KKL, insya Allah acara ini juga akan dihadiri Bupati Cirebon,”  ujar Dhonie.

Film KKL dibintangi Dimas Seto, Meriza Febriani, Ibnu Jamil,  Elyzia Mulachela,  Mathias Muchus, dan Henidar Amroe.  Film produksi Putaar Films  ini menceritakan perjuangan seorang qari (pembaca Qur’an) dalam mencapai cita-citanya. Hal itu tidak mudah, sebab ia harus menghadapi berbagai tantangan, halangan dan intrik.

 

“Film ‘Kalam-Kalam Langit’ akan diputar secara nasional di seluruh Indonesia  mulai tanggal 14 April 2016,” kata Dhonie Ramadhan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement