Kamis 28 May 2015 12:28 WIB

Surga Kuliner di AEON BSD City Store

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
AEON BSD City Store yang terletak di AEON BSD Mall akan beroperasi mulai akhir pekan ini, Sabtu (30/5).
Foto: Republika/Desy Susilawati
AEON BSD City Store yang terletak di AEON BSD Mall akan beroperasi mulai akhir pekan ini, Sabtu (30/5).

REPUBLIKA.CO.ID, Wisata kuliner merupakan kegemaran orang Indonesia, terutama saat bersama keluarga atau sahabat. AEON BSD City Store pun bisa jadi tempat memuaskan kesukaan makan Anda.

Di sini, aneka hidangan mulai dari makanan Indonesia sampai masakan Jepang tersedia. Aneka hidangan tersebut terdapat di area warung bungkus.

Untuk makanan tradisional, ada serabi bandung dengan aneka topping yang menggugah selera seperti serabi coklat keju, serabi kacang dan lainnya. Juga ada pempek Palembang yang rasa kuahnya enak dan segar.

Tak lupa aneka gorengan turut meramaikan lantai ground floor AEON BSD City Store ini. Aneka bubur, jajanan pasar dan kwetiaw juga ada. Bahkan aneka minuman segar tersedia, salah satunya es nusantara yang membantu melegakan dahaga Anda. Dan tak kalah nikmatnya, es goyang aneka rasa, ada rasa vanila, duren dan lainnya. Hmm, sungguh menggugah selera makan.

Bagi pecinta pedas, homemade sambal corner patut dicoba. Selain itu, Anda juga bisa membeli berbagai permen dan cokelat di Candy Corner.

Beranjak ke sisi lain, Anda bisa menemukan aneka hidangan Jepang yang memang diproduksi oleh orang Jepang. Ada sushi salah satu makanan khas Jepang. Ada pula takoyaki dan aneka hidangan Jepang lainnya.

Tak ketinggalan ayam goreng tepung, kentang goreng, pizza dan aneka roti manis. Jajanan-jajanan ringan juga tersedia di sini.

Harga makanannya cukup terjangkau. Tidak perlu membuat kantong bolong, Anda sudah bisa menikmatinya. Akhir pekan ini merupakan momen yang tepat untuk berkunjung ke sana. Sebab, Sabtu, 30 Mei 2015 mendatang tempat ini baru akan dibuka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement