Kamis 28 May 2015 09:37 WIB

Ferry Salim Ajak Anak Main Film Bareng

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Ferry Salim
Foto: Republika/Rakhamaty La'lang
Ferry Salim

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Brandon Salim mengikuti jejak ayahnya, Ferry Salim terjun ke dunia akting. Langkah pertama Brandon di dunia seni peran dilakoninya langsung bermain satu film bersama Ferry Salim.

7 Hari Menembus Waktu menjadi film perdana bagi pria kelahiran 19 September 1996 ini dan langsung mendapatkan dukungan dari Ferry Salim.

"Sekarang dia main film, saya orangnya perfeksionis. Maunya dia ngobrol sama saya," ujar Ferry Salim setelah acara meet and greet 7 hari Menembus Waktu di TB Gramedia Matraman, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Meski bermain dalam satu film, ayah dan anak ini tidak beradu akting dalam satu frame. Brandon berperan sebagai Micahel, pemuda yang menjadi mantan pacar Marissa, dan Ferry Salim justru menjadi ayah dari Marissa.

"Dia memulai dengan bermain band, lalu MC dan model, dan dan dia nyaman dengan dunia itu semua," ujar ayah dari tiga anak ini.

Pria kelahiran Palembang ini mengaku tidak pernah meminta anaknya ikut terjun ke dunia hiburan, namun ternyata anak sulungnya memiliki ketertarikan yang sama sepertinya. Hal itu membuat Ferry mendukung setiap pilihan yang dibuat Brandon.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement