Rabu 27 May 2015 20:09 WIB

Royco Hadirkan Inspirasi Masakan Rumah

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Royco
Royco

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masakan rumah merupakan hal yang sering dirindukan bagi orang-orang perantau. Kehadiran masakan rumah tidak bisa digantikan dengan makanan lezat mana pun bahkan semahal apapun.

Masakan rumah bukan hanya sekadar makanan yang siap disantap, namun ada momen yang berharga. Ditambah, sebentar lagi menjelang bulan Ramadhan, di mana pada momen tersebut makanan rumah menjadi lebih berarti kehadirannya daripada di bulan lainnya.

"Masakan rumah itu penting sekali, tidak hanya berfungsi secara fisik, namun juga emosional," ujar Asep Haekal selaku Senior Brand Manager Royco pada acar Jumpa Media di Restoran Plataran, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (27/5).

Menurut Haekal menyantap sahur dan berbuka lebih afdolnya dengan masakan rumah karena ada keterikatan antar keluarga. Bukan hanya sekadar menghabiskan pengeluaran dengan berbuka di luar, namun momen kebersamaan yang dibangun saat memakan masakan rumah sambil berkumpul menjadi penting dan berharga.

Namun terkadang ibu di rumah merasa kesulitan menemukan menu-menu baru untuk menyajikan sahur dan berbuka yang berbeda tiap harinya. Melihat hal ini, Royco yang berkomitmen menjaga ibu menjaga tradisi makan bersama keluarga dengan masakan rumah menghadirkan berbagai resep spesial ramadhan dengan kampanye Rocyco Masak Apa Hari Ini.

"Royco menghadirkan situs www.royco.co.id untuk membantu para ibu mendapatkan berbagai resep masakan untuk sahur dan berbuka," ujar Haekal.

Situs tersebut terdapat beratus resep masakan yang bisa memenuhi kebutuhan ibu dalam memasak, dilengkapi juga video tutorial memasak yang akan membantu, juga tips-tips seputar memasak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement