Rabu 27 May 2015 16:15 WIB

Setrika Uap Cocok untuk Baju Brokat, Berpayet, dan Songket

Rep: Dyah ratna meta novia/ Red: Winda Destiana Putri
Setrika uap/ilustrasi
Foto: asklubo.com
Setrika uap/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perancang Busana dari ESMOD Jakarta Ria Miranda mengatakan, banyak orang mengeluarkan dana besar untuk membeli pakaian.

"Tentu menyebalkan kalau mendapati salah satu pakaian favoritnya terkena setrika panas dan meninggalkan bekas setrika. Untuk itu, memiliki setrika yang bagus dan inovatif merupakan investasi setiap rumah tangga," kata Ria dalam peluncuran  produk Setrika Uap 2in1 Philips di Jakarta, Rabu, (27/5).

Sebagai perancang mode sangat membantu memiliki setrika uap sebab ada beberapa jenis garmen yang hanya bisa disetrika dengan setrika uap. Antara lain kain songket, kalau disetrika dengan setrika uap warnanya tidak akan berubah, pakaian dengan hiasan payet dan rumbai juga cocok disetrika dengan setrika uap.

"Baju brokat sebenarnya tak perlu pakai setrika. Namun dengan setrika uap akan lebih aman untuk menyetrika baju brokat supaya terlihat rapi," ujar Ria.

Setrika Uap 2in1 Philips memiliki daya semprot uap yang dapat membuat pakaian jadi licin. Selain itu menghilangkan lipatan membandel meski tanpa meninggalkan bekas pada pakaian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement