Rabu 27 May 2015 15:25 WIB

97 Persen Orang Indonesia Gunakan Setrika Kering

Rep: Dyah ratna meta novia/ Red: Winda Destiana Putri
Menyetrika Baju (ILustrasi)
Foto: Google
Menyetrika Baju (ILustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Marketing Manager Domestic Appliances Philips Consumer Lifestyle Indonesia Maria Simanjuntak mengatakan, setrika masih menjadi perlengkapan rumah tangga yang mendasar di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Sebuah riset terhadap konsumen yang dilakukan Philips menunjukkan 97 persen orang Indonesia menggunakan setrika kering untuk menyetrika bajunya.

Padahal, ujar dia, perkembangan industri fashion semakin kreatif dan pemakaian jenis garmen untuk pembuatan pakaian semakin beragam.

"Akibatnya setrika kering tidak lagi cukup efektif untuk perawatan jenis-jenis garmen tertentu yang membutuhkan perawatan khusus," ujarnya di Jakarta, Rabu (27/5).

Philips Indonesia, kata Maria, sebagai bagian dari Royal Philips hari ini meluncurkan produk Setrika Uap 2in1 Philips yang memiliki fitur ganda sebagai setrika kering dan setrika uap. Produk setrika ini menawarkan solusi untuk kebutuhan perawatan garmen yang berbeda-beda, sekaligus era baru dalam menyetrika.

Dengan pengalaman lebih dari 124 tahun sebagai ahli di dunia, ujar dia, Philips berkomitmen menyediakan produk-produk dan solusi inovatif yang dapat meningkatkan kualitas hidup para konsumen modern. Mereka lebih tahu dan sadar mencari solusi untuk kebutuhan gaya hidup mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement