Rabu 27 May 2015 13:26 WIB

Philips Indonesia Luncurkan Produk Setrika Uap 2in1

Rep: Dyah ratna meta novia/ Red: Winda Destiana Putri
Setrika uap/ilustrasi
Foto: asklubo.com
Setrika uap/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Marketing Manager Domestic Appliances Philips Consumer Lifestyle Indonesia Maria Simanjuntak mengatakan, Philips Indonesia meluncurkan produk Setrika Uap 2in1 yang memiliki fitur ganda.

Setrika ini bisa berfungsi menjadi setrika uap dan bisa menjadi setrika kering. Setrika Uap 2in1 ini, kata Maria, terdiri dari tiga tipe antara lain Philips GC 1418 (daya 400W), setrika yang ringan dan dilengkapi steam booster sehingga uap dapat menyebar secara merata dan melembabkan tekstil dengan baik dan membuat menyetrika jadi lebih cepat; Philips GC 1020 (1800W) untuk performa yang lebih baik karena tipe ini mampu mengeluarkan uap secara konstan dan dilengkapi ujung setrika yang dapat menjangkau bagian pakaian yang sulit.

Selain itu juga ada Philips GC 2960 (daya 2400W). Tipe ini menggabungkan lima plat dasar yang licin dan mudah dibersihkan dan punya fitur mati otomatis jika setrika ditinggalkan.

"Philips memahami kebutuhan untuk mengembangkan inovasi yang dapat membuat perubahan nyata bagi kehidupan konsumen. Apalagi produk ini didukung dengan uji coba serta dukungan para ahli tekstil independen," kata Maria.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement