Rabu 27 May 2015 12:13 WIB

Menggemaskan! Kucing Ini Jadi 'Beken' di Medsos

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Tororo, si kucing menggemaskan yang menjadi terkenal di media sosial Jepang
Foto: Rocketnews24
Tororo, si kucing menggemaskan yang menjadi terkenal di media sosial Jepang

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Internet akhir-akhir ini begitu mendominasi disetiap kehidupan manusia. Di mana-mana kita dengan mudah melihat orang asik dengan perangkat pintar digenggaman mereka.

Bagaimana tidak, smartphone memberikan segalanya, termasuk hiburan melihat hewan-hewan lucu nan menggemaskan. Beberapa akun di media sosial dikelola khusus menampilkan tingkah lucu dari para binatang. Hal itu menjadi satu pelipur kesibukan manusia yang tidak bisa dengan aktif bermain dengan hewan peliharaan.

Beberapa waktu ini muncul satu kucing dengan tingkah lucu dan muka menggemaskan menghebohkan dunia internet. Tororo, kucing berjenis Scottish-fold berwarna putih dan oranye asal Jepang menjadi perbincangan karena tingkahnya yang suka memelarkan badannya.

Tororo dalam bahasa Jepang memiliki arti ubi parut, sering disajikan dengan telur mentah pada mie soba atau nasi. Hal tersebut yang dilihat dari pemiliknya ketika menamai Tororo, sama-sama dapat merenggangkan badan seperti mie.

Saat pertama kali pemilik akun @tsuji5jp melihat Tororo melalui jendela toko hewan, seketika itu ia merasa langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

"Ini pertama kalinya kami bertemu, aku tidak berniat membeli kucing, tapi setelah melihatnya melalui toko setiap hari selama seminggu, sepertinya aku menjadi kesulitan untuk tidur," tulis akun @tsuji5jp yang dilansir dari Rocketnews24, Rabu (27/5).

Tororo mungkin tidak sadar sudah menjadi artis di internet, tapi manusia akan selalu senang melihat segala tingkah lucu yang dia tunjukkan melalui akun @tsuji5jp.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement