Senin 25 May 2015 15:27 WIB

Hijrah, Terry Putri Putuskan Berhijab

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Presenter yang juga bintang iklan Terry Putri memutuskan berhijab
Foto: Republika/MG ROL 40
Presenter yang juga bintang iklan Terry Putri memutuskan berhijab

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presenter yang juga pesinetron sekaligus bintang iklan Terry Putri memutuskan untuk berhijrah dan mengenakan Hijab. Saat ditemui di salah satu butik di bilangan Jakarta, Senin (25/5), Terry menjelaskan bahwa dirinya baru lima hari mengenakan hijab.

"Aku tuh masih baru banget, baru 5 hari. Masih belajar dan Alhamdulillah punya sahabat-sahabat jiwa ini," ujarnya merujuk sejumlah sahabatnya seperti Cyndi Fatikasari juga Yulia Rachman.

Terry menjelaskan, keputusannya ini ia pilih sebagai bentuk rasa syukurnya kepada Allah. "Prosesnya cukup panjang, tapi ini adalah salah satu bentuk syukur saya kepada Allah," ujarnya.

Terry menceritakan prosesnya berhijab. Menurutnya sejak Desember lalu dia mencoba untuk berhijab, namun masih belum sempurna karena tuntutan pekerjaan.

"Prosesnya sudah dari Desember lalu. Kalau ketemu temen-temen sudah berhijab kecuali bekerja. Tapi itu jadi beban buat aku juga, tapi itu proses ya. Jadi aku nikmatin," ungkapnya.

Menurutnya, dalam prosesnya berhijrah, yang dibenahi terlebih dahulu adalah pikiran dan perilakunya.

"Jadi prosesnya yang aku benahi pikiran aku dulu, perilaku aku dulu," kata dia. 

Terry Putri juga mengungkapkan dirinya ingin dapat istiqomah dalam berhijab.

"Kalau harapannya, aku kepingin istiqomah, aku tidak ingin berbangga hati dengan segala pujian orang, aku ingin Lillai Ta'ala," ungkapnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement