Senin 25 May 2015 08:39 WIB

Ancol Miliki Pantai Baru

Parade Jakarta Seaside Carnival berakhir di Pantai Ancol Lagoon
Foto: Ancol
Parade Jakarta Seaside Carnival berakhir di Pantai Ancol Lagoon

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk selaku pengembang dan pengelola kawasan wisata terpadu Ancol Taman Impian menghadirkan pantai baru yang diberi nama Pantai Ancol Lagoon. Pantai Ancol Lagoon akan hadir pada Juni 2015 sepanjang 3.5 Km.

Saat ini pengunjung sudah bisa menikmati sebagian Pantai Ancol Lagoon sepanjang 500 m yang menyuguhkan ragam kegiatan menarik seperti Water Fundances dan Jet Ski Free Style yang hadir setiap hari Sabtu dan Ahad jam 08.00 dan 16.00 WIB, fasilitas fitness outdoor, senam pagi di Taman Lumba-lumba.

Pengunjung juga bisa menikmati live music setiap hari sabtu dan minggu, serta kegiatan tematik setiap bulannya. Tidak hanya itu Pantai Ancol Lagoon juga bisa menjadi tempat untuk gathering dan pernikahan. Untuk mengadakan gathering dan pernikahan, paket yang tersedia mulai dari Rp 20.000/pax.

Untuk rangka memperkenalkan Pantai Ancol Lagoon, PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk menggelar parade “Jakarta Seaside Carnival” Sabtu (23/5) pukul 16.00 WIB. Parade Jakarta Seaside Carnival mengambil tema nuansa bawah laut yang dimeriahkan oleh hentakan genderang marching band, lenggokan puluhan penari daerah yang dibalut modern dengan kostum tematik, dirangkai dengan kendaraan parade menakjubkan dan senyum ceria karakter-karakter Dunia Fantasi, Atlantis Water Adventure, dan Ocean Dream Samudra

Parade Jakarta Seaside Carnival berlangsung pada pukul 16.00 WIB dengan rute yang dimulai dari Danau Monumen menuju Taman Lumba-lumba, Bundaran Timur, Pantai Ria, Pantai Beachpool, dan berakhir di Pantai Ancol Lagoon. Rencana jangka panjang ke depan, di Pantai Ancol Lagoon pengunjung dapat menikmati dolphin show di amphi theater, fasilitas jogging track, restoran dan cafe, lapangan bermain anak-anak, plaza aktifitas yang di dalamnya terdapat musholla dan ruang bilas.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement