Ahad 24 May 2015 11:37 WIB

Buah Hati Dude Herlino Senang Dengarkan Suara Azan

Rep: c24/ Red: Agung Sasongko
Dude Herlino
Foto: ROL/Fian Firatmaja
Dude Herlino

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjadi kewajiban orang tua secara bertahap mengenalkan anak pentingnya pendidikan agama. Inilah yang dilakukan pasangan artis pemeran sinetron dan film Dude Herlino dan Alyssa Soebandono juga menyadari hal tersebut.

Dude mengungkap sering mendengarkan bacaan Alquran kepada anaknya yang bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. Dude juga mengatakan buah hatinya sangat senang mendengarkan suara azan.

"Saya biasa mendengarkan bacaan Alquran (pada anak), bisa memperlihatkan ayah dan ibunya shalat bareng. Dengar suara adzan dia paling senang karena setiap azan subuh dia bangun," ujar Dude saat ditemui di daerah Cawang Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Dude mengatakan, dia beserta istrinya memiliki niat untuk memberikan pondasi pengetahuan keagamaan yang kuat. Dengan pendidikan keagamaan yang kuat seorang anak akan mampu mengarumi kehidupan yang penuh dengan cobaan.

"Niat saya sama istri adalah bagaimana mendidik mengarahkan anak kami supaya benar-benar dia punya pondasi yang kuat kemudian dengan pondasi keagamaan yang kuta dia akan bangun apapun terserah dia, dia mau ke bidang apapun itu pilihan dia sepenuhnya," imbuhnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement