Sabtu 23 May 2015 11:03 WIB

Batam dan Bintan Siap Gelar 'Wonderful Indonesia Golf Challenge 2015'

Salah satu lapangan golf di Bintan, Kepri
Foto: Republika/Winda Destiana
Salah satu lapangan golf di Bintan, Kepri

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Batam akan menggelar kompetisi golf bertaraf internasional. Hal ini sebagai salah satu usaha yang dilakukan Kepulauan Riau dalam menjaring wisatawan asing. 

"Wonderful Indonesia Golf Challenge 2015 merupakan bentuk keseriusan kami, seluruh GM Golf di Kepulauan Riau, tepatnya Batam dan Bintan untuk menjangkit kunjungan wisatawan lebih banyak lagi. Kami ingin membuat event golf spektakuler yang belum pernah ada sebelumnya," ujar Steven Japari, General Manager Palm Spring bersama GM lapangan golf lain di Bintan dan Batam kepada media di 'Tering Bay Golf & Country Club Batam', Jumat (22/5).

Bukan hanya itu, tujuan lain dari event ini juga untuk memperkenalkan destinasi wisata golf yang dimiliki Batam maupun Bintan ke mata internasional, bukan hanya ke negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia. 

"Kami sepakat mengadakan event ini karena ingin membuat Batam dan keseluruhan wilayah di Kepulauan Riau lainnya semakin terkenal di mata dunia," katanya menambahkan. 

Batam dan Bintan merupakan dua kota di Kepulauan Riau (Kepri) yang memiliki jumlah lapangan golf bertaraf internasional. 

Dengan 10 lapangan bertaraf internasional tersebut, kedua kota ini optimis dapat menjangkit wisatawan, terutama pemain golf dari manapun untuk berkunjung ke Kepri. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement