Jumat 22 May 2015 18:34 WIB

Melly Goeslaw Hingga Neo Meriahkan Konser Kolaborasi Indonesia-Singapura

Melly Goeslaw, Winda Viska dan sejumlah pendukung ajang 'Fiesta Muzik 2015'
Foto: Republika/Hazliansyah
Melly Goeslaw, Winda Viska dan sejumlah pendukung ajang 'Fiesta Muzik 2015'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi kenamaan Melly Goeslaw akan menjadi salah satu pengisi acara konser kolaborasi Indonesia-Singapura bertajuk "Fiezta Musik 2015". Dalam konser tersebut akan hadir sederet nama besar lainnya seperti Winda Viska, grup hip-hop Neo, The Angels Percussion dan lainnya.

Para artis yang tampil akan membawakan lagu-lagu hasil karya enam komposer ternama dari kedua negara yang berasal dari tiga zaman berbeda. Para komposer tersebut adalah Ismail Marzuki, Eros Djarot dan Andi Ayunir dari Indonesia. Sementara dari Singapura adalah P. Ramlee, M. Nasir dan Art Fazil.

"Alhamdulillah bisa terlibat dan diberi kepercayaan untuk bisa menyanyikan hasil komposer besar Singapura," ujar Melly Goeslaw jelang konser, Jumat (22/5).

Melly mengaku bangga karena P Ramlee dikenal sebagai komposer besar yang dikenal di Singapura dan Indonesia.

"Jadi saya tersanjung bisa menyanyikan karya beliau," kata dia.

Ia pun berharap konser ini dapat mempererat hubungan kedua negara, teruama di bidang seni dan musik.

"Semoga masyarakat juga makin paham bahwa musik sebagai bahasa universal mampu merekatkan hubungan kedua negara menjadi lebih harmonis lagi," lanjut Melly.

Senada dengan Melly, penyanyi jebolan Indonesian Idol, Winda Viska juga bangga bisa terlibat dalam ajang ini. Nantinya ia akan duet dengan penyanyi Singapura.

"Saya akan duet dengan penyanyi besar, jadi nggak mau sembarang. Pasti akan tampilkan yang terbaik," ujarnya.

Sementara penyanyi asal Singapura yang tampil diantaranya Awi Rafael, Aisyah Aziz, Iskandar Ismail dan masih banyak lagi.

"Fiesta Muzik 2015" akan disiarkan langsung dari Studio Auditorium TVRI, Jumat (22/5) pukul 20.00 WIB. Acara ini juga akan disiarkan langsung oleh Suria TV pukul 21.00 waktu Singapura.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement