Selasa 19 May 2015 16:43 WIB

Restoran Ini Berikan Diskon 'Unik' Bagi Perempuan

Rep: C07/ Red: Winda Destiana Putri
Suasana cafe di Cina.   (ilustrasi)
Foto: EPA/David Chang
Suasana cafe di Cina. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SHANDONG -- Sebuah restoran Hotpot di Provinsi Shandong, Cina menawarkan penawaran kepada para perempuan yang menggunakan rok atau pakaian mini.

Dimana semakin mini pakaian yang mereka gunakan maka akan semakin sedikit mereka untuk membayar makanan di restoran tersebut.

Dilansir Thestar, Selasa (19/5) promo tersebut dibuat untuk menarik para pelanggan wanita. Restoran tersebut menawarkan diskon antara 20 persen sampai 90 persen untuk para perempuan yang menggunakan pakaian mini.

Seperti hemline delapan cm di atas lutut akan diberikan diskon 20 persen. Sementara untuk diskon maksimum akan diberikan kepada mereka yang memakai rok super pendek di atas 33 cm di atas lutut.

Para pelanggan wanita harus bersedia diukur oleh para staf restoran menggunakan pita ukur. Penawaran tersebut bukanlah hal yang baru di Cina, pada Januari lalu restoran hotpot lain yang menimbulkan kehebohan dengan memberikan makan gratis kepada para pelanggan yang berwajah tampan. 

Restoran tersebut memiliki komputer yang memindai wajah pelanggan. Mereka kemudian dinilai oleh sebuah panel pekerja dari sebuah klinik operasi plastik lokal, yang menentukan lima pelanggan paling tampan setiap 30 menit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement