Selasa 19 May 2015 00:03 WIB

Lukman Sardi Sabet Pasangan Terbaik Bersama Dian Sastro

Rep: C24/ Red: Indira Rezkisari
Lukman Sardi.
Foto: Republika/Yasin Habibi
Lukman Sardi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor kawakan Lukman Sardi mendapatkan penghargaan sebagai pasangan tebaik bersama Dian Sastrowardoyo dalam Indonesia Movie Awards (IMA) 2015.  

Dia mengungkapkan penghargaan IMA adalah sebagai penambah motivasi baginya untuk menghasilkan karya yang lebih baik dalam perfilman. "Ini buat gue sendiri sebagai kebanggaan, sekaligus penambah motivasi untuk menghasilkan karya yang baik lagi," ungkap Lukman setelah turun dari panggung IMA kepada para awak media, Senin malam (18/5).

Selain itu dia juga mengungkapkan bawa penghargaan IMA merupakan keberkahan baginya dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Karena penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan jerih payahnya selama ini.

Baginya dunia perfilman adalah hidupnya. "Karena bagi gue film itu akan selalu ada buat gue, banyak hal yang akan gue capai dalam film," ungkap Lukman.

Dia juga berjanji dengan penghargaan ini Lukman akan berkarya lebih baik lagi. Selain itu dia mengatakan karyanya ke depan akan lebih berciri khas tapi tidak terkotakkan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement