Senin 18 May 2015 05:10 WIB

Serunya Menikmati Kereta Penguin di Jepang

Rep: MGROL40/ Red: Winda Destiana Putri
Kereta Penguin di Jepang
Foto: Rocketnews24
Kereta Penguin di Jepang

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Pembukaan the Tokyo Sky Tree memberikan banyak kontribusi untuk menghidupkan kembali lingkungan Sumida dan sekitarnya di Tokyo.

Tidak hanya menjadi bangunan tertinggi, struktur dan observasi menara tersebut mampu membuat pengunjung seolah melihat seluruh Jepang.

Selain itu, Sky Tree dikelilingi oleh sejumlah atraksi lain yang menarik wisatawan baik asing dan domestik. Selain belanja dan makan di kompleks Solamachi, Anda juga akan menemukan planetarium dan aquarium di dasar menara, sehingga Sky Tree menjadi pusat perhatian bagi siapapun yang tertarik dengan hal-hal yang berkaitan dengan langit, bintang, atau laut.

Dan untuk merayakan ulang tahun yang ketiga pembukaan Sky Tree, para wisatawan diajak berkeliling menaiki kereta ke Sumida dengan pemandangan yang sangat spesial, sekelompok penguin menggemaskan.

Dilansir dari Rocketnews24, Senin (18/5), sumida Aquarium adalah rumah bagi segala macam kehidupan laut, tapi yang menjadi primadona adalah penguin, yang bermain-main dan mengapung di habitat yang luas di pusat fasilitas tersebut.

Sejumlah acara yang direncanakan sebagai bagian dari ulang tahun ketiga Sky Tree, yang secara resmi dirayakan pada 22 Mei, Aquarium Sumida merencanakan sesuatu yang disebut the Penguin train.

Kitakasukabe Stationis yang terletak di Saitama Prefektur Kasukabe sebuah Kota di Tobu Isesaki Line, yang juga dikenal sebagai garis Tokyo Sky Tree karena berhenti selatan tepat di dasar menara.

Pada pukul 12:10 di tanggal 17 Mei, sekelompok anak-anak sekolah dasar, dipilih dan disampaikan melalui website Tobu Railway, untuk membawa keluarga mereka naik kereta di Kitakasukabe menuju Sky Tree Stasiun Tokyo.

Perjalanan akan memakan waktu sekitar 50 menit. Burung-burung yang indah akan dipamerkan di samping kereta, memberikan penumpang kesempatan untuk mengamati mereka dari dekat.

Setelah tiba di Sky Tree Stasiun Tokyo, kelompok akan melanjutkan ke akuarium untuk menonton pertunjukan hewan, ditambah mendengarkan arahan dari Instruktur mereka sebelum melanjutkan sisa tur akuarium dan membuat perjalanan sampai ke Sky Tree platform observasi yang terletak ratusan meter di atas kota.

Sementara itu, para Penguin akan santai di kolam renang, setelah menampilkan pertunjukan mereka kepada para pengunjung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement