Senin 18 May 2015 05:05 WIB

Dua Kekuatan Alam dalam Rangkaian Produk Terbaru Sariayu

Rep: MGROL38/ Red: Winda Destiana Putri
Tanda-tanda penuaan kulit
Foto: blogspot.com
Tanda-tanda penuaan kulit

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Alam merupakan bahan yang ampuh dalam merawat kulit, terutama untuk kulit yang sering terpapar sinar matahari. Bahan-bahan alami juga dipercaya dapat mencegah penuaan kulit.

Karena itu, Sariayu Martha Tilaar memadukan kekuatan alam tersebut dalam rangkaian perawatan kulit yang terdiri dari moisturizer, body lotion, serta body scrub.

Dengan kemasan dan formula baru, Sariayu memadukan Natural Lighting Agent yang berasal dari ekstrak buah Langsat dan bunga Hibiscus (Kembang Sepatu) yang dipercaya dapat mencerahkan, melembabkan, dan meremajakan kulit.

Buah Langsat mengandung antioksidan alami yang berfungsi membantu melawan radikal bebas sehingga dapat mencegah kerusakan kulit, begitu juga dengan bunga Hibiscus yang dapat mengangkat sel kulit mati serta meregenerasi sel kulit baru.

"Buah Langsat dan bunga Hibiscus terbukti tiga kali lebih efektif mencerahkan kulit dan 80% lebih efektif menjaga keremajaan kulit," ujar Maily, perwakilan dari Martha Tilaar yang hadir dalam peluncuran produk di Jakarta, Ahad (17/5).

Meski bahan-bahan kosmetik maupun perawatan kulit alami sangat baik untuk kulit, namun banyak dari mereka yang tidak sabar dengan prosesnya yang lama sehingga memilih kosmetik berbahan kimia karena proses yang lebih instan.

"Banyak yg nggak sabaran, maunya instan. Bagus sih untuk sekarang tapi nggak bagus untuk beberapa tahun kedepan karena berisiko kanker kulit. Jangan nambah-nambahin penyakit dengan salah memilih kosmetik," papar Chesea Olivia selaku brand ambassador Sariayu yang turut hadir dalam acara.

Menurut Maily, produk dengan kemasan terbaru dari Sariayu tersebut dapat digunakan para wanita sejak usia 17 tahun. "Bisa digunakan untuk usia 17-40 tahun, tapi kalo di atas itu (usia 40-an) membutuhkan perawatan khusus untuk flek," tambahnya.

Acara peluncuran itu merupakan bagian dari rangkaian acara Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) 2015 di Forum Mall Kelapa Gading 3 Jakarta.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement