Senin 11 May 2015 07:07 WIB

3 Tips Agar Anda Lebih Mencintai Diri Sendiri

Rep: MGROL41/ Red: Winda Destiana Putri
Cintai diri sendiri (Ilustrasi)
Foto: Google
Cintai diri sendiri (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebelum Anda berfikir masih adakah orang lain yang bersedia mencintai dan menerima diri Anda seutuhnya. Sebaiknya pastikan terlebih dahulu apakah Anda mencintai diri Anda sendiri.

Banyak standar yang digunakan sebagai ukuran bagaimanakah cantik atau tampan itu. Namun, tak usah khawatir setiap manusia pasti diciptakan dengan kelebihannya masing-masing. Seperti yang dilansir dari Huffingtonpost Senin (11/5) berikut 3 cara efektif agar Anda lebih mencintai diri sendiri.

Nikmati Hidup

Apabila setiap bercermin, Anda merasa ukuran pakaian terasa lebih sempit. Lalu Anda jadi malas untuk melihat cermin dan membuat komitmen pada diri sendiri untuk tidak bercermin lagi sebelum ukuran badan menyusut. Maka itu adalah hal yang salah. Nikmatilah hidup. Bercerminlah dan nikmatilah prosesnya.

 

Tidak Merubah Bentuk Tubuh

Jangan rubah bentuk tubuh, terimalah dan syukurilah apa yang diciptakan oleh Tuhan. Karena merubah bentuk tidak berarti Anda keluar dari masalah.

Mengikuti Kehendak Orang Lain

Terkadang banyak kalangan yang menyulitkan dirinya sendiri dengan ingin mengikuti kemauan dari orang terkasih. Jangan mengikuti kehendak orang lain demi ingin terlihat tetap indah di depannya. Apabila ia memang mencintai Anda maka ia akan menerima Anda apa adanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement