Sabtu 09 May 2015 02:06 WIB

Melly Goeslaw Ciptakan OST Film Surga yang Tak Dirindukan

Rep: c24/ Red: Karta Raharja Ucu
Penyanyi dan pencipta lagu, Melly Goeslaw menyanyikan lagu saat diskusi film
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Penyanyi dan pencipta lagu, Melly Goeslaw menyanyikan lagu saat diskusi film "Moga Bunda Disayang Allah" di aula Universitas Al-Azar, jakarta, Rabu (19/6). Film "Moga Bunda Disayang Allah" yang merupakan novel best seller karya Tere Liye rencananya akan di

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- MD Picture menunjuk Melly Goeslaw untuk menciptakan original soundtrack untuk film Surga yang Tak Dirindukan.

"Saya bersyukur terlibat di film sedetail ini pengerjaanya. Memang Pak Manoj bilang ini film dia yang paling gede setelah Habibie dan Ainun," ujar Melly di Puri Bintaro Jakarta Selatan, Jumat (8/5).

Melly menuturkan lagu yang dia buat bersama suaminya Anto Hoed akan dinyayikan Krisdayanti. "Alhamdulillah bisa kerja samanya yang nyanyinya Mimi lagi, KD lagi jadi gak terlalu sulit, karena sudah sering kerja sama bareng dari dulu," ungkap pencipta lagu Ayat-Ayat Cinta itu.

Menanggapi hal tersebut Krisdayanti pun mengucapkan terima kasih kepada Melly Goeslow dan Anto Hoed. Menurutnya pasangan suami istri tersebut tidak pernah surut kreatifitasnya.

"Saya terimakasih kepada duo dahsyat. Mas Anto dan Melly, gak pernah kering kreatifitasnya," ujar pelantun lagu Menghitung Hari itu.

Film Surga Yang Tak Dirindukan diangkat dari novel best seller dengan judul yang sama karya penulis Asma Nadia. Rencananya film ini akan dirilis setelah Lebaran.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement