Sabtu 09 May 2015 06:01 WIB

Menjaga Kesehatan Kulit dengan Rutin Konsumsi Air Mineral

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Minum air putih
Foto: Huffingtonpost
Minum air putih

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjaga kesehatan kulit sangatlah penting bagi wanita, beberapa bahkan berani melakukan operasi atau hal lainnya untuk membuat kulit bertambah menarik atau terlihat sedikit lebih muda dari usia aslinya.

Segala hal terkadang dikorbankan untuk mendapatkan kulit cantik dan menarik. Risiko-risiko pun terkadang dilupakan agar tetap cantik di mana pun dan kapan pun.

Padahal menurut dr. Lula Kamal, menjaga kesehatan badan dan kulit cukup dengan mengonsumsi air mineral. Tidak perlu menggunakan hal khusus menjaga kesehatan kulit, apalagi sampai melakukan operasi.

"Banyak minum air putih saja, tidak ada patokan berapa gelas, cuma patokannya lihat saja warna urin. Jika warna urin berwarna kuning pekat, berarti masih kurang minum. Tapi kalau warnanya kuning jernih bahkan bening, berarti sudah cukup minumnya," ujar aktris sekaligus dokter ini saat ditemui ROL di Hotel Indonesia Kempinski, belum lama ini.

Menjaga kesehatan tubuh dan kulit dengan menggunakan cara alami dapat meminimalkan risiko yang akan diterima tubuh. Selain itu juga menghemat biaya karena pastinya bahan alami akan lebih mudah ditemukan dan dicari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement