Jumat 08 May 2015 15:47 WIB

Singapore Arlines Adakan Penawaran Istimewa ke Belahan Dunia

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Singapore Airlines-BCA Travel Fair
Foto: ROL/C27
Singapore Airlines-BCA Travel Fair

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Siapa yang tidak suka jalan-jalan, terlebih lagi sekarang sangat mudah untuk berpindah dari satu destinasi ke destinasi lain.

Maskapai penerbangan pun berlomba-lomba memberikan service terbaik untuk kenyamanan penumpang dalam berpergian. Kali ini Singapore Airlines tidak ingin ketinggalan memberikan kenyamanan sekaligus kenikmatan harga yang terjangkau.

Bekerja sama dengan Bank Central Asia (BCA), Singapore Airlines menawarkan harga khusus terbang ke berbagai destinasi dengan mengadaka pameran yang bertajuk “Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2015” selama tiga hari, dimulai dari tanggal 8 sampai 10 Mei di Atrium Gandaria City, Kebatoran Lama, Jakarta Selatan.

Beberapa tawaran menarik yang diberikan pada pameran ini seperti tiket ekonomi pulang pergi ke Singapore seharga USD 50, ke Jepang seharga USD 560, ke Eropa seharga USD 820, penerbangan ke Amerika Serikat seharaga USD 1.150 dan penerbangan-penerbangan ke destinasi menarik lainnya. Harga-harga tersebut sudah termasuk tiket penerbangan, tax dan fuel surcharge per 20 April 2015.

Promo ini berlaku selama pameran ini berlangsung, dengan keberangkatan dari tanggal  11 Mei 2015 sampai 31 Maret 2016. "Promo ini tidak berlaku untuk tiket lebaran dan akhir tahun," ujar Vinod Kannan, General Manager Indonesia Sinagpore Arlines saat pembukaan pameran di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (8/5).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement