REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Singapore Airline bekerja sama dengan Bank Central Asia (BCA) mengadakan pameran perjalanan bertajuk "Singapore Arlines- BCA Travel Fair" di Atrium Gandaria City dimulai dari tanggal 8 hingga 10 Mei 2015.
Selain menawarkan harga khusus penerbangan ke berbagai destinasi yang menarik, pihak Singapore Airline menyelenggarakan kompetisi di media sosial.
"Kita adakan promosi juga lewat sosial media dengan mengadakan lomba," ujar Vinod Kannan, General Manager Indonesia Singapore Airlines saat pembukaan pameran di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (8/5).
Kompetisi ini mengajak pengujung pameran Singapore Airlines-BCA Travel Fair untuk membuat live tweet atau live post tentang suasana pameran dengan mention sosial media Singapore Airlines dan hastag #SIATravelFair. Pada kompetisi ini akan dipilih 10 orang pemenang beruntung yang akan mendapatkan hadian berupa 15.000 KrisFlyer Miles.
Selain itu, Singapore Airlines juga menggadakan lomba menebak foto berbagai tempat Singapore yang belum semua orang sadari, seperti Little India selama beberapa hari yang lalu.
Peserta diminta menebak satu foto setiap harinya dan mention ke akun @SingaporeAirID dengan hastag #SG50withSIA. Dari lomba menebak foto tersebut dipilih beberapa pemenang yang akan mendapatkan hadiah menarik saat mengunjungi pameran Singapore Airlines-BCA Travel Fair.