Kamis 07 May 2015 19:38 WIB

L'Oreal Hadirkan Produk Pewarna Rambut Baru

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
L'Oreal meluncurkan tiga warna cat rambut terbaru bagi perempuan usia belasan tahun hingga menjelang separuh abad.
Foto: Republika/Desy Susilawati
L'Oreal meluncurkan tiga warna cat rambut terbaru bagi perempuan usia belasan tahun hingga menjelang separuh abad.

REPUBLIKA.CO.ID, L'Oreal Paris memahami bahwa rambut merupakan bagian penting dalam penampilan wanita untuk menemaninya dalam berbagai fase kehidupan. Perubahan pada penampilan rambut dapat memberikan energi baru dan positif. Bertambahnya kepercayaan diri, juga memberi semangat untuk membuka lembaran baru.

“Untuk itu, kami menghadirkan L'Oreal Paris Exellence yang kami persembahkan untuk menjadi bagian dalam kehidupan wanita Indonesia agar senantiasa merasa berharga dan bersemangat dalam menjalani lembaran baru mereka,” ujar Marketing Manager L'Oreal Paris, Aldo Fajar, dalam acara bertajuk Unveils the Excellence in You di Jakarta, Kamis (7/5).

Produk ini merupakan satu-satunya home hair coloring product yang memberikan serum perlindungan sebelum pewarnaan dengan kandungan ceramide untuk melindungi serat rambut dan membuat rambut terasa lebih halus. “Pre color serum ini dapat menghasilkan kilau warna yang lebih maksimal dan warna yang tahan lama karena mampu mengikat pigmen warna hingga ke dalam batang rambut,” ungkapnya.

Group Manager Hair and Men Category L'Oreal Paris Indonesia, Riza Arif Budiman, menambahkan produk ini menghadirkan tiga tren warna baru yaitu Loreal Paris Excellence 5.62 Intense Violet Brown, warna yang dapat memberikan tampilan berani dan eksperimentatif sesuai karakter wanita muda usia 15 sampai 30 tahun. Lalu ada Loreal Paris Excellence 4.45 Mahogany Copper Brown warna yang memberikan sentuhan dramatis, namun tetap elegan di usia 30 sampai 40 tahun.

Sedangkan untuk tampilan dewasa dengan sentuhan playful yang cocok untuk menutupi uban pada wanita berusia 40 sampai 50 tahun, warna yang dipersembahkan adalah Loreal Paris Excellence 4.26 Purple Brown.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement