Kamis 07 May 2015 06:00 WIB

Reese Witherspoon Luncurkan Label Pakaian

Rep: c88/ Red: Ani Nursalikah
Situs label pakaian Reese Witherspoon
Foto: thewrap.com
Situs label pakaian Reese Witherspoon

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktris Hollywood Reese Witherspoon merambah dunia bisnis dengan menjadi produsen pakaian. Label pakaian yang ia beri nama Draper James tersebut resmi diluncurkan pada Selasa (5/5).

Menurut bintang film Million Dollar Baby ini, nama Draper James merupakan nama kombinasi kakek neneknya. Dalam situsnya, Witherspoon menyatakan produk-produknya fokus pada "southern style". Selain menjual pakaian, Draper James juga menjual perhiasan.

"Kakek nenek saya mengajarkan segala hal soal gaya hidup bagian selatan AS. Kami selalu merawat rumah, membantu tetangga, dan mengundang tetangga untuk berkunjung," ujar aktris yang tumbuh dan besar di Nashville, Tennese in,i seperti dilansir People.

Witherspoon juga mengunggah pose terbarunya mengenakan pakaian Draper James di akun instagram @draperjamesgirl. Di situs resmi Draper James, konsumen dapat menemukan berbagai artikel yang berhubungan dengan kuliner dan musisi khas AS selatan. Dalam website yang didominasi warna biru ini, Witherspoon juga menuangkan opininya mengenai gaya hidup dan mode.

Menurutnya, Draper James adalah tempatnya menyalurkan segala kekagumannya tentang kampung halamannya.

"Di sana kita tidak pernah dianggap berpakaian terlalu rapi atau berperilaku terlalu ramah karena segala sesuatunya selalu anggun," tulisnya dalam situs draperjames.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement