Rabu 06 May 2015 07:39 WIB

Melarikan Diri Menikmati Keeksotisan Pesona Hawaii

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Hawaii
Foto: Lonelyplanet
Hawaii

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hawaii menjadi salah satu destinasi yang masuk daftar teratas para wisatawan. Bukan hanya karena pantai saja yang menjadikan Hawaii menarik dikunjungi, ada beragam tempat dan suasana yang menarik disuguhkan Hawaii kepada para wisatawan.

Menatap tebing laut yang menjulang tinggi di Kaua'i. Melarikan diri di resort mewah di Lana'i atau belajar untuk hidup dari tanah di pedesaan Moloka'i, di mana tradisi asli Hawaii menjalankan kuat. Apa pun yang wisatawan cari, Negara Aloha memiliki itu semua, yang perlu dilakukan hanya membuka mata dan temukan kejaiban Hawaii.

Dilansir dari Lonelylplanet, Rabu (6/5), berikut ini tiga pulau yang suguhkan kemenarikan masing-masing bagi beraneka ragam kebutuhan wisatawan.

Lana'i - Terbaik untuk keterpencilan, sejarah, dan pantai

Mengabaikan pemandangan pulau-pulau lain, Lana'i terasa seperti sedikit terisolasi dari kesenangan subtropis jauh dari seluruh dunia. Dan mengingat bahwa pemilik barunya, Larry Ellison, ingin membuat pulau yang mandiri, arti dari keterpencilan yang akan meningkat. Tak hanya itu, hal menarik lain dari pulau ini adalah hampir seluruh pulau ditanami nanas, yang diekspor ke seluruh dunia, untuk sebagian besar abad ke-20. Namun saat ini tanaman telah hilang tetapi kota perkebunan vintage Lana'i City terus abadi.

Moloka'i - Terbaik untuk budaya, sejarah, dan petualangan

Kebanyakan Orang Hawaii, lebih dari 50% dari orang Moloka'i memiliki warisan adat. Warga mendukung pelestarian tanah dan budaya lebih dari skema mempromosikan pariwisata. Namun ada semangat aloha di mana-mana dan pengunjung akan menemukan keramahan yang asli dari penduduk disini. Hari spektakuler adalah saat berkunjung ke taman nasional yang menawarkan petualangan perjalanan waktu.

Kaua'i - Terbaik untuk pantai, pemandangan, dan gaya hidup

Daerah yang paling konsisten disini adalah selalu cerah. Po'ipu seperti versi tropis kamp sleepaway. Senyum berlimpah di pantai selatan, di mana pantai belimpah dengan sinar matahari yang begitu indah seperti gambar di kartu pos. Tempat ini juga cocok bagi Anda yang ingin melarikan diri dari padatnya aktifitas untuk menikmati keindahan pesona Hawaii dengan suasana pedesaan kental seraya berjemur di pinggir pantai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement