Selasa 05 May 2015 23:45 WIB

Keren! Sembilan Karakter 'Suicide Squad' Lengkap dengan Kostum

Rep: c24/ Red: Hazliansyah
Sembilan karakter Suicide Squad
Sembilan karakter Suicide Squad

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sutradara Suicide Squad, David Ayer mengunggah satu foto yang pastinya bakal memuaskan kalian yang menantikan film garapan terbarunya, Suicide Squad. 

Melalui akun twitter, Ayer mengunggah deretan para aktor-aktris yang terlibat dalam film tersebut, lengkap dengan kostum super-villain mereka. 

"Task Force X telah dirakit dan siap," tulis David Ayer dalam caption foto tersebut, seperti dikutip dari UPI, Selasa (5/5). 

Dari sembilan karakter yang ada dalam foto, adalah Slipknot (Adam Beach), Captain Boomerang (Jai Courtney), Enchantress (Cara Delevingne), Katana (Karen Fukuhara), Rick Flagg (Joel Kinnaman), Harley Quinn (Margot Robbie), Deadshot (Will Smith), Killer Croc (Adewale Akinnuoye-Agbaje), dan El Diablo (Jay Hernandez).

Tidak hanya sampai disitu, Ayer mengunggah foto kedua. Kali ini ia menampilkan karakter Deadshot (Will Smith) kengkap dengan penutup kepala dengan device di salah satu matanya. 

Foto tersebut seolah ingin menjawab keresahan masyarakat, karena di foto yang pertama Will Smith terlihat tidak mengenakan pakaian lengkap. 

Suicide Squad sendiri rencananya akan rilis pada 5 Agustus 2015. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement