Selasa 05 May 2015 22:59 WIB

Ada Festival Korea di Lotte Shopping Avenue

Rep: Desy Susilawati/ Red: Hazliansyah
Layangan Korea.
Foto: Antara
Layangan Korea.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi pecinta negara Korea mulai dari budaya, makanan sampai artis-artisnya tentu sangat senang hadir ke Lotte Shopping Avenue bulan Mei 2015 ini. Pasalnya disana sedang berlangsung K-Festival & Enjoy! Gangwon.

Festival ini diselenggarakan Korea Tourism Organization Jakarta Office (KTO Jakarta). Sejak pertama berdiri pada tahun 2011, mereka selalu menggelar hajatan besar setiap tahunnya.

Tahun ini, KTO Jakarta bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Gangwon dan didukung sepenuhnya oleh Kedutaan Besar Korea serta Korean Cultural Center Indonesia (KCCI). 

Festival ini digelar untuk mempromosikan pariwisata Gangwon yang terkenal dengan kecantikan alamnya. Selain itu, tentu saja memperkenalkan Korea Selatan kepada masyarakat Indonesia sehingga diharapkan terus terjadi peningkatan kunjungan wisatawan Indonesia ke Korea di masa yang akan datang. 

Berbagai macam rangkaian pertunjukan, seperti pertunjukan NANTA, penampilan K-POP Star New Planet Icons (NPI), pertunjukan seni tradisional Korea Samulnori, K-Beauty Class dari Laneige, digelar mulai 1 Mei sampai 3 Mei di Main Atrium Lotte Shopping Avenue. Terdapat juga mini travel mart yang akan menjual produk-produk wisata ke Korea. 

Pada Festival ini akan digelar pameran foto pariwisata Gangwon selama satu bulan, mulai dari tanggal 27 April sampai tanggal 27 Mei 2015. 

Ada sekitar 40 buah foto pemandangan indah yang akan dipamerkan dalam acara ini. Tersedia juga zona foto “Hanbok” dan permainan tradisional Korea “Yunnori” dan “ Jegichagi” bagi mereka yang menyukai budaya Korea.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement