Ahad 03 May 2015 08:27 WIB

Yuk Siapkan Masakan Sederhana untuk Makan Malam Bersama Keluarga

Rep: MGROL32/ Red: Winda Destiana Putri
Ayam Bakar (Ilustrasi)
Foto: Google
Ayam Bakar (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mungkin hari ini Anda ingin memasak makan malam untuk keluarga, namun bingung memasak apa, sehingga membutuhkan ide makan malam yang mudah dan lezat serta tidak memerlukan keahlian khusus dalam memasaknya.

Dilansir dari Allwomenstalk, Ahad (3/5), berikut menu makan malam yang mudah untuk Anda sajikan bersama keluarga.

Spageti

Makanan yang satu ini tentu sangat mudah, Anda hanya perlu memasak mie spageti ke dalam wajan yang berisi air mendidih. Setelah matang, Anda cukup menambahkan saus yang sudah dicampur dengan daging cincang, atau sesuai selera Anda.

Sapi Panggang

Jika Anda memiliki daging di dalam kulkas, mungkin sapi panggang menjadi pilihan yang terbaik dan mudah dibuat untuk makan malam. Cukup dengan memanggang daging yang diberi bumbu garam, merica, dan bawang putih agar daging memiliki rasa di pemanggang. Selama menunggu, Anda bisa menyiapkan kentang, wortel, seledri, dan bawang sebagai bahan tambahan.

Ayam Panggang

Memasak makanan yang satu ini tidak memerlukan keahlian khusus dan ini merupakan ide yang sangat baik. Sama seperti sapi panggang, Anda dapat menambahkan sedikit kecap dalam pemanggangan agar ayam menjadi lebih lezat. Sajikan dengan nasi ataupun kentang goreng.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement