Jumat 01 May 2015 10:23 WIB

Shandy Aulia dan Boy William Kembali Diteror dalam 'Tarot'

Rep: c24/ Red: Hazliansyah
Poster film Tarot
Foto: ist
Poster film Tarot

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sukses membintangi "Rumah Gurita", Shandy Aulia dan Boy William kembali dipasangkan dalam satu film. Kali ini keduanya bermain dalam film terbaru milik Hitmaker Studios berjudul "Tarot". 

Selain Shandy dan Boy, film garapan Jose Poernomo ini juga menghadirkan nama lainnya seperti Sara Wijayanto, Aurelle Moremans dan Zaneta Giorgina. 

Film bergenre horror romance ini bercerita tentang Julie (Shandy Aulia) dan Tristan (Boy William) yang baru saja menikah. Saat jalan-jalan ke taman hiburan, mereka iseng masukke tenda ramalan Tarot. 

Berharap mendapat ramalan indah, mereka justru mendapatakan ramalan yang mengerikan. Dari bacaan Tarot tersebut disebutkan bahwa akan ada yang datang dari masa lalu untuk mengambil salah satu nyawa di antara mereka. 

Hal ini membuat Julie tersadar bahwa dia dan Tristan dalam bahaya. Peramal tarot mengatakan tidak ada yang bisa mereka lakukan, justru berbagai terror akan terus mengancam keselamatan mereka. 

Lalu akan seperti nasib pasangan yang baru saja menikah ini? Kejadian-kejadian horor seperti apa yang akan mereka alami? 

"Tarot" rencananya tayang mulai 7 Mei 2015 mendatang. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement