Rabu 29 Apr 2015 19:34 WIB

Tanam Terumbu Karang, Kapolda Berharap Tanjung Lesung Jadi Spot 'Diving'

Kapolda Banten Boy Rafli Amar (tengah) dalam kegiatan 'Polisi Sahabat Alam Penanaman Terumbu Karang Oleh Kapolda Banten di Perairan Tanjung Lesung', Selasa (28/4) di Tanjung Lesung  Beach Club, Banten
Foto: Republika/Hazliansyah
Kapolda Banten Boy Rafli Amar (tengah) dalam kegiatan 'Polisi Sahabat Alam Penanaman Terumbu Karang Oleh Kapolda Banten di Perairan Tanjung Lesung', Selasa (28/4) di Tanjung Lesung Beach Club, Banten

REPUBLIKA.CO.ID, BANTEN -- Kawasan Tanjung Lesung dikenal sebagai salah satu destinasi wisata bahari di Pulau Jawa. Mulai dari sailing, fishing dan berbagai kegiatan pantai lainya bisa dilakukan di daerah yang masuk kawasan Banten, Jawa Barat, ini.

Ke depan, Tanjung Lesung juga diharapkan memiliki spot diving yang tak kalah indah dengan daerah lainnya di Indonesia.

Hal tersebut diutarakan Kapolda Banten Boy Rafli Amar usai acara 'Polisi Sahabat Alam Penanaman Terumbu Karang Oleh Kapolda Banten di Perairan Tanjung Lesung', Selasa (28/4) kemarin di Tanjung Lesung Beach Club, Banten.

"Dengan terumbu karang tentu kita harapkan ikan-ikan akan bertambah banyak sehingga jadi spot diving yang indah," ujar Boy Rafli Amar.

Dalam kegiatan itu Polda Banten menanam lebih dari 64 bilik terumbu karang.

"Semoga terumbu karang di wilayah ini bisa terus terjaga dan jadi contoh budidaya terumbu karang," kata Boy.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement