Kamis 30 Apr 2015 00:00 WIB

Hal Menyebalkan dari Kaum Pria yang Dibenci Wanita

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Kelakuan aneh pria yang buat wanita jengkel
Foto: Womanitely
Kelakuan aneh pria yang buat wanita jengkel

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saat ini banyak wanita membuang mimpinya menemukan seorang ksatria berbaju baja. Mereka tidak bisa menyadari bahwa bahkan ksatria adalah laki-laki yang tidak hanya berbalut kelebihan, namun juga memiliki kekurangan.

Hampir setiap lelaki memiliki kebiasaan menjengkelkan yang hampir sama, dan hal itu akan sulit diubah. Tapi itu tidak berarti bahwa perempuan harus menyerah dan menolak untuk pasrah begitu saja pada kebiasaan itu. Memang terkadang Anda perlu memaklumi akan kebiasaan itu, tapi Anda harus mencoba untuk memecahkan masalah ini bersama-sama dengan pasangan.

Dilansir dari Womanitely, Rabu (29/4), berikut ini daftar hal yang membuat Anda sadar bahwa lelaki memang tidak sempurna.

Bermain video game

Statistik membuktikan bahwa lelaki sering memainkan video game, meski umur mereka sudah bukan lagi anak-anak atau remaja. Terkadang seorang ayah kehilangan waktu bersantai dengan keluarganya karena asik dengan permainan virtualnya. memang video game dapat mengalihkan stres setelah bekerja seharian, namun ada baiknya Anda mengalihkan aktivitas seperti itu dengan mengajak pasangan berolahraga bersama atau melakukan hal lainnya.

Menyembunyikan perasaan dan emosi

Tidak seperti perempuan yang mudah mengungkapkan perasaan dan emosinya, lelaki lebih memilih untuk menyimpan hal itu. Mereka menganggap emosionalitas yang berlebihan sebagai kelemahan terbesar dari seorang pria sejati. Mereka juga percaya bahwa kerahasiaan adalah cara terbaik untuk menghindari masalah dalam hubungan. Cobalah untuk menjelaskan kepada pasangan Anda bahwa emosi terpendam dapat memiliki dampak negatif pada kesejahteraan mental dan fisiknya. Ini dilakukan untuk menjaga perasaan batin dan juga keterbukaan dalam hubungan.

Selalu berpikir bahwa perempuan adalah pengemudi terburuk

Hampir setiap orang percaya bahwa perempuan merupakan pengemudi terburuk di jalan. Namun sebenarnya perempuan juga memiliki hak yang sama untuk menjadi pengemudi yang baik di jalan. Bukan Berarti saat terjadi kecelakaan pada perempuan, menunjukan ia sebagai pengemudi yang buruk.

Mengenakan pakaian yang sama setiap hari

Mungkin karena gairah belanja lelaki tidak sebesar perempuan, sehingga mereka hanya memiliki beberapa stok pakaian saja. Mereka juga tidak berpikir harus memperbarui koleksi pakaian mereka di lemari. Cara yang paling mudah adalah dengan perempuan memberikan beberpa pakaian yang bisa menjadi acuan cara berpakaiannya, sehingga dia memiliki gambaran untuk memulai mengembangkan gayanya.

Memiliki kelupaan berlebih

Kelupaan berlebih merupakan hal yang paling menjengkelkan pada pria. Mereka hampir tidak mengingat detail tanggal peringatan bahkan ulang tahun. Namun bisa jadi hal itu terjadi karena faktor stres dan depresi. Perempuan juga harus bisa berkomunikasi seputar hal-hal yang mesti dan perlu diingat oleh para lelaki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement