Senin 27 Apr 2015 14:36 WIB

Drama TV Death Note Siap Tayang Juli Ini

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Death Note
Foto: Rocketnews24
Death Note

REPUBLIKA.CO.ID, JEPANG -- Mangga Death Note telah dibuat serial drama TV yang akan tayang mulai Juli tahun ini. Serial ini masih menjadi misteri karena belum ada kabar apapun seputar pemain dan saluran mana yang akan menjadi penayangnya.

Dilansir dari Rocketnews24, Senin (27/4), manga yang telah sukses diadaptasi ke anime, film, bahkan musik, telah memilki begitu banyak penggemar di seluruh belahan dunia. Setelah sembilan tahun sejak penulisnya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata menyelesaikan pertikaian yang menebarkan antara Light Yagami dan dektetif aneh, L, barulah beredar kabar

pembuatan liveaction.

Kisah liveaction Death Note masih menjadi misteri, walau kisah masih menceritakan tentang Light, remaja SMA jenius yang  mudah bosan, ia ingin menggunakan Death Note untuk membersihkan dunia dari segala kejahatan, atau apa yang dinilai sebagai kejahatan bagi dirinya. Musuh bebuyutannya yang eksentrik penyuka makanan manis yang penuh kasih, L , sangat menentang pembunuhan dan mencoba untuk melakukan apa yang dia bisa perbuat untuk menghentikan “Kira" alias Light.

Kemudian apa yang bisa pengemar harapkan dari drama TV? Karena telah sembilan tahun sejak selesainya manga, ada banyak waktu bagi penulis untuk menghadirkan variasi baru pada plot untuk menjaga penggemar tetap di kursi mereka.

Tantangan besar bagi serial TV ini menghadirkan pemain liveaction yang bisa mengubah pandangan mereka tentang gaya nyentrik Kenichi Matsuyama sebagai L. Sebab bisa jadi setelah sembilan tahun ini, pemain yang digunakan tidak sama dengan serial film yang sudah dikelurkan sebelumnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement