Ahad 26 Apr 2015 20:08 WIB

PAC Martha Tilaar Luncurkan Lipstik Krisdayanti

Rep: MGROL 38/ Red: Indira Rezkisari
Krisdayanti saat tampil di salah satu konser
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Krisdayanti saat tampil di salah satu konser

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Brand Kosmetik Lokal Indonesia, PAC Martha Tilaar, meluncurkan produk lipstik terbaru yang terinspirasi penyanyi Krisdayanti. Lipstik yang diberi nama PAC KD Life No 40 tersebut didedikasikan untuk Krisdayanti yang telah menginjak usia 40 tahun.

Brand Sales and Marketing Director, Benjamin Winoto memaparkan, Life No 40 merepresentasikan usia Krisdayanti yang semakin matang. Lipstik yang didesain khusus dengan perpaduan warna hitam dan emas mewah tersebut juga menggambarkan citra KD yang glamor nan elegan.

Tak hanya itu, lipstik berwarna alluring red itu juga menunjukkan sisi dinamis serta optimisme para ibu di Indonesia. Merah yang juga merupakan warna favorit KD, disinyalir memiliki makna ketegasan dan keeleganan wanita dewasa. "PAC KD Life No. 40 menandakan usia saya, dimana usia 40 sudah seharusnya dewasa dalam bertindak dan bertutur kata," ujar Krisdayanti di sela-sela acara peluncuran di Jakarta, akhir pekan ini.

Lipstik spesial tersebut diperkaya dengan pelembab sehingga tidak membuat bibir kering dan anti iritasi. Selain itu, juga memberikan hasil ulasan yang matte pada bibir dan cocok untuk mereka yang mencintai dunia make up dan selalu berani mencoba gaya terbaru.

Lipstik PAC KD Life No. 40 diproduksi terbatas, yakni hanya sekitar 7.000 buah. Menjadikannya benda koleksi spesial Krisdayanti. Lipstik Life No.40 dapat diperoleh di gerai Martha Tilaar Shop yang ada di kota-kota besar Indonesia seperti Jakarta, Medan, Yogyakarta, dan Denpasar atau bisa dipesan secara online.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement