Ahad 26 Apr 2015 15:58 WIB

Thai Alley Tawarkan Promo Makan Gratis

Rep: C30/ Red: Indira Rezkisari
Salah satu menu khas Thailand yang ditawarkan di restoran Thai Alley.
Foto: C30
Salah satu menu khas Thailand yang ditawarkan di restoran Thai Alley.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anda gemar berwisata kuliner? Kalau jawabannya iya, maka tawaran yang satu ini tidak boleh dilewatkan. Wisata kuliner Thailand yang gratis. Sangat menarik kan?

Dalam rangka ulang tahunnya yang ke-3, restoran Thai Alley akan memberikan penawaran makan gratis tepat saat tanggal 5 Mei 2015. Promo makan gratis ini berlaku untuk jam makan siang dan malam. Di jam makan siang, waktu yang diberikan adalah dari pukul 12.00 hingga 13.00 WIB. Sedang saat makan malam adalah dari pukul 18.00 hingga 19.00.

Area Manager Thai Alley, Ismail Ocha, Sabtu (25/4), saat gathering bersama komunitas Open Rice, mengatakan siapa saja bisa berpartisipasi dalam acara makan gratis tersebut. Tidak ada registrasi terlebih dahulu yang perlu dilakukan.

''Tapi sebelum makan, harus unggah foto makanannya tersebut ke akun sosial media yang dimiliki,'' kata Ocha. Hanya itu syarat yang diminta Thai Alley untuk pengunjungnya yang ingin makan gratis.

Thai Alley merupakan restoran yang menawarkan makanan Thailand. Restoran ini terletak di Pacific Place, Gandaria City, dan Puri Indah Mall.

Menu yang ditawarkan tergolong beragam, dengan menu istimewa seperti Ciaw Hon Neua, Khao Ohb Sapparod, Nok Tod, Phink Talay, dan Tom Yam Goong Ma Praw Awn Oon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement