Ahad 26 Apr 2015 07:05 WIB

Cara Temukan Facial yang Tepat untuk Anda

Wanita sedang melakukan perawatan wajah/facial. Ilustrasi.
Foto: Withlovefay.com
Wanita sedang melakukan perawatan wajah/facial. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Melakukan facial tak hanya baik untuk kulit, tetapi juga dapat membuat ada relaks. Namun, saat ini terdapat berbagai jenis facial. Bingung memilihnya?

Seperti yang dilansir dari femalefirst.co.uk, pendiri Good Spa Guide, Daphne Metland, berbagi cara untuk mendapatkan perawatan yang paling sesuai untuk anda.

Pertama, anda harus fokus pada target yang ingin anda raih. Semua facial memang membuat wajah lebih bersih, lembut, dan segar. Namun, beberapa facial juga memliki fungsi yang spesifik seperti menghilangkan keriput, lingkaran hitam di bawah mata dan juga jerawat. "Fokuslah pada area yang ingin anda perbaiki," ujarnya.

Kedua, ia menyarankan untuk menggunakan merk perawatan wajah yang cocok dengan anda. "Merk perawatan yang sesuai dengan anda adalah langkah awal untuk mencoba perawatan yang ditawarkan merk tersebut," ujarnya.

Ketiga, berbicaralah pada terapis anda. Sebelum memesan sebuah perawatan, berdiskusilah dengan terapis tentang keinginan anda agar anda dapat perawatan yang paling tepat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement