Jumat 24 Apr 2015 12:38 WIB

Ayah Tao Ingin Anaknya Segera Hengkang dari EXO

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Tao EXO
Foto: fanpop.com
Tao EXO

REPUBLIKA.CO.ID, -- Rumor Tao akan meninggalkan EXO dan SM Entertainment sepertinya belum usai. Meski pihak SM Entertainment bahkan Tao sendiri memastikan bahwa ia tak akan hengkang, namun hal berbeda justru diutarakan oleh ayah Tao.

Pada Rabu (22/4), salah satu media Cina, Sina melaporkan bahwa ayah dari Tao telah meminta anaknya membatalkan kontraknya dengan SM Enterainment. Menurut Sina, ayah Tao menulis surat untuk fans lewat akun Weibo agar Tao keluar dari grup.

“Aku menulis ini dengan perasaan sedih dan patah hati. Aku tahu keputusan ini akan sangat menyakiti banyak orang dan bahkan anakku sendiri, Tao," tulisanya seraya menyebut kalau dirinya adalah ayah dari Huang Zitao (nama asli Tao).

Sebagai seorang ayah, ia mengatakan sangat peduli dengan kesehatan Tao.

“Meski aku telah membujuknya, Tao sepertinya masih tak mengerti ayah egois sepertiku. Aku tahu betapa Tao sangat mencintai grupnya dan karirnya, jadi ini juga merupakan keputusan yang sulit bagiku. Namun sebagai seorang ayah, aku bertanggung jawab untuk kesehatan dan kebahagiannya,” tulis ayah Tao, seperti dilansir Allkpop Kamis (23/4).

Meski ia selalu mendukung karier Tao, namun ia tentu lebih memilih kesehatan Tao dibanding karier.

“Aku tak tahan harus melihat Tao terus merasakan kesakitan. Jika aku harus memilih antara anakku yang tinggal di Korea sebagai seorang bintang atau kondisi kesehatannya, aku tentu akan memilih kesehatannya.” lanjutnya

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari SM Entertainment terkait surat dari ayah Tao EXO. Tao hingga kini diketahui juga masih berada di Cina untuk menjalani perawatan cedera yang dialaminya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement