Rabu 22 Apr 2015 13:39 WIB

Justin Timberlake Pamer Foto Anak di Instagram

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Justin Timberlake mengunggah foto istri dan anaknya di Instagram
Foto: instagram
Justin Timberlake mengunggah foto istri dan anaknya di Instagram

REPUBLIKA.CO.ID, -- Walau tak mengumumkan kapan tanggal dan tempat dimana buah hati mereka dilahirkan, pasangan selebriti Justin Timberlake dan Jessica Biel tak pakai waktu untuk mempublikasikan seperti apa lucu dan manisnya buah hati mereka.

Foto sang putera yang diketahui bernama Silas Randall Timberlake ini dipamerkan oleh sang ayah di akun Instagramnya pada Ahad (19/4). Dalam foto tersebut terlihat Jessica Biel yang sedang menggendong si kecil Silas.

Dilansir dari MTV, Rabu (22/4), si bayi mengenakan jersey mini klub basket Grizzly Bear Blues. Sementara sang istri ikut terlihat sporty dengan snapback yang ia kenakan.

“The Timberlakes are ready!!! GO GRIZZ! #GritNGrind #Playoffs #BabyGrizzROA”, tulis Justin berbarengan dengan foto tersebut.

Yang mengejutkan, Silas pun tampaknya sudah sadar kamera, terlihat dari pose ceria yang ia perlihatkan pada sang ayah yang mengambil foto.

Jessica Biel dan Justin Timberlake menikah pada 19 Oktober 2012 silam di Italia. Pada hari ulang tahun Justin yang ke-34 di bulan Januari lalu, ia mengonfirmasi kehamilan Jessica melalui foto yang diunggah diakun Instagram pribadinya.

Foto tersebut memperlihatkan ia mencium perut Jessica yang tengah hamil.

"Terima kasih semua atas ucapan selamat ulang tahunnya! Tahun ini, aku mendapatkan hadiah terbaik yang pernah ada, aku tidak sabar," tulisnya sebelum Jessica Biel melahirkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement