Senin 20 Apr 2015 18:54 WIB

Raisa Ingin Perankan Karakter Psycho

Raisa Andriana
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Raisa Andriana

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi solo Raisa mengharapkan suatu saat bisa berakting untuk peran dalam film dengan karakter "Psycho" atau orang yang mempunyai kelainan jiwa dalam bertingkah laku.

"Sesekali saya ingin memerankan tokoh 'psycho' agar bisa lebih mendalami," kata Raisa usai menggelar jumpa pers peluncuruan film pendek 'Cahaya Cantik Raisa' di Jakarta, Senin (20/4).

Ia mengatakan, mulai berkeinginan menjajaki karir dalam dunia akting setelah mengawali karir seni hiburan melalui menyanyi. "Saya ingin semua orang tahu dulu bahwa saya penyanyi, untuk akting saya juga tidak tertarik hanya dengan bayarannya, tetapi masih memilih-milih," katanya.

Raisa menuturkan, masih banyak yang harus dipelajari untuk terjun di dunia perfilman, karena ia tidak mau jika dianggap bermain biasa saja. "Makanya saya ingin peran 'psycho', karena membutuhkan pemebelajaran karakter yang sangat dalam," ujarnya.

Selain itu, ia menuturkan bahwa saat ini masih terlibat beberapa proyek penggarapan film. "Iya, saat ini sedang terlibat film besar juga, salah satunya dengan Chiko Jerico dan artis senior," katanya.

Ia berharap bisa menekuni setiap kesempatan karir yang datang dan mampu menginspirasi para penggemarnya di Indonesia.

Raisa telah memainkan peran dalam film pendek yang mengisahkan tentang perjalanan hidupnya berjudul Cahaya Cantik Raisa. Film ini menceritakan tentang transformasi hidup Raisa yang berjuang untuk menjadi seorang bintang idola.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement