Sabtu 18 Apr 2015 01:37 WIB

Sam Smith Minta Saran Diet Beyonce

Rep: c27/ Red: Esthi Maharani
Sam Smith
Foto: John Shearer/Invision/AP
Sam Smith

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Sam Smith mengatakan telah meminta nasihat dari Beyonce untuk menjalankan program diet. Ia meminta saran agar asupan makanannya sehat.

''Saya memang melakukan percakapan dengan Beyonce tentang makanan, dia sangat hebat, ” ujarnya  di lansir dari Contactmusic, Jumat (17/4).

Bintang yang berumur 22 tahun ini tidak menyebutkan apakah dia mendaftar untuk layanan pengiriman makanan vegan seperti yang dilakukan oleh Beyonce. Tetapi, diketahui Smith telah menjalani diet ketat oleh selebriti gizi, Amelia Freer. Ia tidak lagi diperbolehkan untuk memakan gluten, gula atau makanan olahan.

Sam mengaku dia membuat keputusan itu untuk mengubah pola makannya dan menjalankan aktivitas kebugaran setelah melihat foto-foto dirinya saat berlibur di Australia.

Menurut surat kabar The Sun, ia berkata '' Saya sangat  membenci. Saya tidak ingin menjadi bintang pop yang sempurna , aku jauh dari itu. Tapi saat saya melihat foto dan berpikir, “Aku benci terlihat seperti ini.”

Sam mengatakan  tentang bagaimana ia berhasil menurunkan berat badan dalam dua minggu. ia berterimakasih kepada Amelia dengan bukunya  Eat. Nourish. Glow yang benar-benar mengubah hubungannya dengan makanan. Dia menulis di Twitter pada saat itu

“Tiga minggu yang lalu saya bertemu dengan seorang wanita yang telah benar-benar mengubah hidup saya. Amelia Freer telah membantu saya menghilangkan lemak berlebih dalam 2 minggu dan telah benar-benar mengubah hubungan saya dengan makanan. Semua orang harus membaca buku yang luar biasa dan mulai hidup sehat. Ini bahkan bukan tentang penurunan berat badan, ini tentang perasaan senang pada diri sendiri. Mencintaimu Amelia & terima kasih untuk membuat saya merasa begitu bahagia di dalam dan luar ameliafreer #eatnourishglow”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement