Jumat 17 Apr 2015 16:25 WIB

Icip-Icip Gratis di Food and Hotel Indonesia Expo

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Seorang penjaga stand menunjukan koleksi kopi dari berbagai daerah di Indonesia saat Food and Hotel Indonesia.
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Seorang penjaga stand menunjukan koleksi kopi dari berbagai daerah di Indonesia saat Food and Hotel Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Acara Food and Hotel Indonesia di JIExpo, Kemayoran dipenuhi peragaan memasak dan ajang icip makanan. Pengunjung didominasi pengusaha-pengusaha makanan yang ingin mengembangkan usaha.

"Saya ke sini untuk lihat produk, mau buka kafe," ujar Yuli, pengunjung dari Tangerang, Kamis (16/4). Ia mengaku dengan adanya acara Food & Hotel Indonesia JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, membuat kemudahan bagi pengusaha makanan mencari produk yang cocok untuk usaha yang akan dikembangkan. Beberapa pengunjung datang juga asik mencicipi tester makanan yang disediakan hampir di setiap stan.

"Acaranya seru, apalagi ada demo-demo masak. Yang lebih seru lagi kalau abis itu bisa nyicipin," ujar Desti Dwi, pengunjung dari Bogor. Ia datang bersama keempat teman lain yang tergabung dalam  IPB Entrepreneur Community.

Sedangkan Miftahul Arifin, pengusaha, sengaja datang untuk membuka jaringan wirausahanya. Ia sangat tertarik dengan dunia kuliner yang memang berkembang akhir ini.

Terlihat juga beberapa Perguruan Tinggi mengikuti acara dua tahunan ini. Menuru Jasmine Cahya, mahsiswa UPI Bandung jurusan Tata Boga, dengan mengikuti acara ini ia menambah wawasan dan juga merasakan varian makanan yang bermacam-macam. "Ini kan acaranya gratis, sudah begitu bisa mencicipi macam-macam makanan gratis juga, jadi kami sudah incar dari dulu," ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement