Kamis 16 Apr 2015 17:54 WIB

Jessica Jung Menangis Baca Surat dari Adik

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Jessica SNSD
Foto: Jpop Asia
Jessica SNSD

REPUBLIKA.CO.ID, -- Jessica Jung menggelar jumpa fans sekaligus merayakan pesta ulang tahun. Hadir dalam acara tersebut sekitar700 fans.

Dilansir Allkpop, Kamis (16/4) di acara itu Jessica mendapat kejutan, yakni surat dari adik perempuannya, Krystal f(x).

Membaca surat dari sang adik, mantan member SNSD ini terharu pun tak kuasa menitikkan air mata.

“Selamat ulang tahun ke-27. Aku selalu minta maaf karena tak bisa melakukan hal spesial di hari ulang tahunmu, namun aku bisa membuat momen yang spesial ini berkat fans-mu unnie. Aku ingin membuatmu menangis, tapi aku tak yakin itu akan terjadi,” tulis Krystal.

Sang adik menuliskan bagaimana ia merasa takut dan sedih dengan waktu yang berjalan dengan sangat cepat. Ia juga mengajak sang kakak untuk bernostalgia tentang hari-hari dimana ia menghabiskan waktu berdua dan berharap bisa meneruskan kebersamaan mereka hingga tua nanti.

“Walau aku terdengar kekanak-kanakan, kau selalu mendengarkan dan menghormati apa yang aku katakan, dan aku beruntung karena aku punya kakak sekaligus teman seperti dirimu. Aku menangis dan sedih melihatmu, yang selalu tulus dan perhatian, menangis setiap hari dan di waktu yang sulit,” lanjutnya.

Krystal juga memberikan semangat untuk Jessica untuk terus menjadi seseorang yang luar biasa dan berjanji terus memberi dukungan.

Menutup surat tersebut, aktris ‘The Heirs’ ini menulis. “Ayo tetap kuat, dan lebih banyak lagi bersenang-senang. Terima kasih karena telah menjadi kakakku. Aku mencintaimu, Soo Jung (nama asli Krystal)”.

Surat yang sederhana namun penuh dukungan dari sang adik ini mendapat respons positif dari fans, mengingat banyak sekali kejadian yang kurang menyenangkan yang terjadi di hidup Jessica sejak tahun lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement