Selasa 14 Apr 2015 20:20 WIB

Ini Pesan Tambahan Simon Cowell untuk Zayn Malik

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Simon Cowell
Foto: Epa Images
Simon Cowell

REPUBLIKA.CO.ID, -- Simon Cowell menyatakan dukungannya kepada Zayn Malik yang memilih keluar dari One Direction. Simon mempersilahkan Zayn memilih jalan hidupnya sendiri dengan tidak lagi bergabung bersama boyband bentukannya sejak 2010 tersebut.

Namun belakangan Simon juga memiliki pesan lain kepada Zayn yang kini dikabarkan tengah menggarap album solo. Menurut Simon, Zayn bisa sukses jika ia benar-benar tahu apa yang ingin ia lakukan.

“Zayn adalah penyanyi yang sangat fantastis. Dia harus bisa mengatur kondisinya sendiri, seperti yang ia bilang ingin istirahat sejenak dan jadi pria 22 tahun normal. Dan dia akan segera mendapatkan itu,” kata Simon dilansir PopCrush, Selasa (14/4).

Meski kini One Direction hanya menyisakan empat member, Simon mengaku pernah memberikan pesan kepada masing-masing membernya saat mereka masih lengkap termasuk Zayn Malik. Ia berharap agar masing-masing member dapat mencapai kesuksesannya masing-masing.

“Aku selalu bilang kepada mereka, ‘Masa depan akan sangat cerah bagi kalian semua, tapi itu tergantung apa yang ingin kalian lakukan’. Dan soal One Direction ke depannya, firasatku mengatakan bahwa mereka akan bertahan lama,” lanjutnya.

Zayn Malik sendiri beberapa waktu lalu tertangkap kamera sedang asyik di sebuah studio rekaman bersama produser dan rapper Naughty Boy. Beberapa hari setelah ia keluar dari One Direction, bocoran lagu solo Zayn Malik pun dirilis.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement