Jumat 10 Apr 2015 20:55 WIB

Ini yang Bikin Kamu Wajib 'Nongol' di 'in Between Day Festival 2015'

Rep: c26/ Red: Hazliansyah
In Between Day Festival 2015
Foto: ist
In Between Day Festival 2015

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Festival tahunan yang digelar Triple D Entertainment dengan Asia Live Entertainment in Between Day Festival 2015 siap digelar. 

Mengusung tema 'Saturday in the Park', acara yang digelar Sabtu (11/4) esok di Lapangan D Senayan, Jakarta bakal menyajikan beragam hiburan dan keseruan dengan menyantukan //Eat, Art, and Play//. Tidak hanya pertunjukkan musik, banyak acara lainnya yang bisa membuat akhir pekan Anda lebih menyenangkan. 

"Kami berharap ini menjadi satu agenda acara yang dinanti oleh masyarakat nantinya, terutama dalam hal musik yang menarik dan artis hebat," kata CEO of Asia Live Entertainment, Donny Heru (10/3).

Festival ini akan membangkitkan nuansa 90-an dengan diisi beberapa nama besar diantaranya Maliq & D' Esentials, Java Jive, Kahitna, Sheila Madjid, dan Laid This Nite. Tak hanya nama artis dalam negeri, band luar negeri yang turut memeriahkan acara ada Color Me Badd dan All For One.

Selain itu pengunjung juga dapat menikmati beragam karnaval serta permainan seru, seperti bull riding, bungee trampoline, potty toss, basketball chalenge dan masih banyak lainnya.

Bukan hanya bersenang-senang, perut Anda juga akan dapat menikmati beragam makanan menarik dengan konsep food truck

Direktur Triple D Entertainment Dewi Susanti mengatakan, acara ini akan membawa nuansa santai laiknya sebuah taman bagi para pengunjung. Mereka bisa menikmati hiburan sambil menyicipi makanan lezat serta permainan menarik.

"Kita combine semua sehingga akan jadi acara yang tidak terlupakan. Ada lesehan makanan, koleksi kesenian, dan berbagai macam atraksi permainan," kata Dewi. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement