Jumat 10 Apr 2015 20:46 WIB

Kahitna Siap Tebar Cinta di 'in Between Day Festival 2015'

Rep: c26/ Red: Hazliansyah
In Between Day Festival 2015
Foto: ist
In Between Day Festival 2015

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ajang spesial 'in Between Day Festival (iBD Festi) 2015 siap digelar, Sabtu (11/4) esok di Lapangan D Senayan, Jakarta. Banyak sajian spesial di acara tersebut, diantaranya penampilan spesial salah satu band terbaik tanah air, Kahitna. 

"Kita akan menebar cerita cinta di konser besok," kata vokalis Kahitna, Mario Ginanjar dalam Konferensi Pers iDB Fest di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Jumat (10/4).

Band yang dimotori Yovie Widoanto ini memang dikenal dengan lagu-lagunya yang romantis. Oleh karena itu pada penampilannya esok Kahitna akan menyuguhkan penampilan terbaik penuh cinta.

Mario mengatakan sangat bersyukur dan bangga bisa tampil bersama penyanyi-penyanyi internasional. Ia berjanji akan menyiapkan kejutan besar di penampilan besok.

Selain Kahitna, acara ini akan diisi penampilan penyanyi dalam negeri diantaranya Maliq & D'Esentials, Java Jive dan Laid This Nite. 

Selain penyanyi Indonesia, artis kenamaan luar negeri era 80-90an seperti Color Me Badd, All For One dan penyanyi negeri jiran Sheila Majid akan memeriahkan acara besok.

IDB Fest 2015 ini digelar oleh Triple D Entertainment bekerjasama dengan Asia Live Entertainment. Tiket masih bisa didapat esok dengan harga Rp 660 ribu.

Tak hanya pertunjukkan musik, iDB Fest juga menyajikan stand makanan-makanan lezat, pagelaran kesenian, dan pertunjukan atraksi serta permainan menarik yang bisa jadi alternatif pilihan menghabiskan akhir pekan anda

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement