Kamis 09 Apr 2015 09:17 WIB

Wow, Menariknya Handuk Bentuk Sushi

Rep: MGROL32/ Red: Winda Destiana Putri
Handuk bentuk sushi
Foto: Rocketnews24
Handuk bentuk sushi

REPUBLIKA.CO.ID, TEL AVIV -- Israel memang dikenal sebagai negara yang sangat maju dan kreatif dalam transportasi. Namun, baru-baru ini, perusahaan disain alat-alat dapur bergaya kreatif.

Tel Aviv berbasis OTOTO dari Israel meluncurkan gulungan handuk yang menyerupai Sushi Roll. Mencakup warna khas sushi dengan beras putih yang digulung dengan warna hitam rumput laut dan terdapat bahan utama di dalamnya, seperti oranye, hijau mentimun, kuning telur dan tuna merah. Sehingga presentasi ini menyerupai produk ikan mentah roll.

Sushi ini tampak menarik dengan motif yang terbungkus rapi, mereka merubahnya menjadi gulungan sushi agar tetap terlihat lezat, sehingga Anda ingin mengambil dan menggigit. Perusahaan ini memiliki banyak varian rasa yang lebih banyak di negara-negara besar.

Tahun lalu, perusahaan Geodesign Jepang sudah meluncurkan sushi roll handuk tangan yang menggemaskan dengan disebut Norimaki Handuk, mengapa? karena bentuknya yang panjang, dan dipotong-potong dengan gulungan rumput laut, seolah menyerupai potongan sushi yang sangat lezat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement