Rabu 08 Apr 2015 06:12 WIB

Tingkatkan Pelayanan, Garuda dan Accor Beri Potongan 10 Persen

Rep: C26/ Red: Winda Destiana Putri
Direktur Utama Garuda Indonesia, M. Arif Wibowo dan Chief Operating Officer Accor untuk Indonesia, Malaysia, dan Singapura, Gerrard Guillouet.
Foto: ROL/C26
Direktur Utama Garuda Indonesia, M. Arif Wibowo dan Chief Operating Officer Accor untuk Indonesia, Malaysia, dan Singapura, Gerrard Guillouet.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk meningkatkan pelayanan bagi pelanggannya, PT. Garuda Indonesia melakukan kerjasama dengan operator hotel ternama di dunia, Accor. Dengan kerjasama ini nantinya pelanggan kedua perusahaan tersebut akan mendapatkan fasilitas-fasilitas khusus untuk menarik minat masyarakat Indonesia dan dunia tentunya.

Melalu program kemitraan global ini para pelanggan akan diberikan penawaran khusus di hotel-hotel Accor dengan boarding pass Garuda melalui program Boarding Pass True Value.  Pelanggan bisa mendapatkan potongan harga sebesar minimum 10 persen untuk program-program promosi khusus Hotel Accor.

"Program kerjasama global dengan Garuda Indonesia sebagai maskapai bintang lima memberikan nilai tambah bagi para pelanggan setia kami untuk terbang bersama Garuda Indonesia dan tinggal di hotel-hotel Accor," kata Chief Operating Officer Accor untuk Indonesia, Malaysia, dan Singapura Gerard Guillouet di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Selasa (7/4).

Selain pemberian potongan dam harga khusus, melalui kerjasama ini Garuda akan mengadakan program 'Miles Redemption' dan 'Earning Mileage'? yang tentunya sangat bermanfaat bagi pelanggan. Semua keuntungan tersebut dapat didapatkan melalui pemesanan atau transaksi di hotel-hotel Accor atau online lewat situs www.accorhotels.com/garuda dan www.accorhotels.com/garudamiles.

Lewat kerjasama yang berlanjut ini Direktur Utama Garuda Indonesia, M.Arif Wibowo menargetkan penambahan? keuntungan bagi perusahaannya sebesar 12 persen. Sebelumnya kedua perusahaan ini telah menjalin kerjasama pada 2012. Tahun sebelumnya Arif mengatakan keuntungan yang didapat Garuda Indonesia berkisar 10 juta dolar Amerika.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement